DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

Advertorial  SENIN, 11 MARET 2019 , 08:55:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bengkulu melakukan Roadshow politik ke Kabupaten Lebong, Minggu (10/3) pagi yang dipusatkan di hotel Dinda Ceria Muara Aman.

Selain bertemu dengan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Lebong, acara tersebut turut juga dihadiri ratusan Kader dan simpatisan Partai NasDem Kabupaten Lebong, dalam memantapkan perjuangan Pemilu 2019.

Baik itu dalam perolehan suara Pemilihan Legislatif maupun dalam pemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo - Mahruf Amin.

Ketua DPW NasDem, DR Ferry Ramli mengatakan, kegiatan ini agendanya silaturahmi antar pengurus di daerah se Provinsi Bengkulu. Untuk Kabupaten Lebong sendiri, kata Feri, merupakan DPD yang ke 7 yang mereka sambangi.

"Selaku Ketua DPW baru, selain silaturahmi agenda kita juga bahas pemantapan Pemilu 17 April 2019, NasDem Partaiku dan Jokowi-Amin Presidenku," tegas Feri dalam sambutannya.

Lebih jauh, ia juga menyampaikan apresiasi kepada DPD Partai NasDem Lebong. Sebab, perkembangan Partai besutan Surya Paloh ini sangat bagus di wilayah Lebong meskipun tergolong baru.

Dia juga meminta, DPD NasDem Lebong  harus mempertahankan kursi pimpinan seperti yang terjadi Pileg sebelumnya.

"DPD Lebong sudah bagus, pemilu pertama 2014 mendapat tiga kursi, pemilu berikutnya harus lebih baik," ucap Bupati Benteng dua periode tersebut.

Sementara itu,  Ketua DPD NasDem Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto (REP), menambahkan, kegiatan ini merupakan Roadshow Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu.

Tentunya, ingin melihat bagaimana kesiapan Partai NasDem Lebong menghadapi Pemilu 2019. Menurutnya, sebagai Ketua DPD NasDem Lebong, Teguh juga kembali menegaskan bahwa setiap Calon Legislatif (Caleg), Kader dan simpatisan Partai NasDem harus siap memenangkan Pemilu 2019.

"Dalam Partai NasDem kita merupakan satu keluarga dan merupakan satu batang tubuh dan harus komitmen memenangkan Pemilu 2019 dengan cara yang santun dalam beretika politik," ujar Teguh.

Selain prinsip keluarga, lanjut Teguh, dalam tubuh Partai NasDem Lebong juga menganut tiga prinsip yang harus diterapkan seluruh Pengurus dan Caleg.  Adapun 3 prinsip tersebut meliputi, antar kita jadilah kita sebagai teman, karena teman tidak akan mengkhianati temannya.

Kemudian jadilah sebagai sahabat, karena sahabat akan membenarkan setiap apa yang dilakukan salah oleh sahabatnya. Terakhir, jadilah kekasih antar sesama, karena seorang kekasih akan mengerjakan apa yang diinginkan sang kekasih dan tidak akan mengecewakan seorang kekasihnya.

"Dengan menjalankan 3 prinsip tersebut, maka cita-cita pendiri Partai NasDem harus dijalankan, melalui Pemilu maka Partai NasDem bisa melaksanakan cita-cita partai bagi masyarakat," demikian Teguh.

Pantauan RMOLBengkulu, dalam kegiatan itu hadir pula Wakil  Sekretaris Bappilu DPW Martini, Caleg DPR RI, Caleg Provinsi dan seluruh Caleg Partai NasDem Kabupaten Lebong. [tmc/adv]



DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong

DPW NasDem Bengkulu Roadshow Politik Ke Lebong


Komentar Pembaca