GMI Aceh Dorong Anak Muda Peduli Politik

Politik  MINGGU, 10 MARET 2019 , 20:09:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

GMI Aceh Dorong Anak Muda Peduli Politik

Korda GMI Aceh Cut Dira Miralda/Net

RMOLBengkulu. Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Aceh menggelar pertemuan untuk pembentukan relawan pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kegiatan yang dirangkai dengan diskusi dengan mengangkat tema 'Kenapa Anak Muda Harus Ikut Terlibat Politik' berlangsung di Nacha Cafe, Banda Aceh, Sabtu kemarin (9/3).

Dalam pertemuan, Cut Dira Miralda ditunjuk menjadi koordinator daerah GMI Aceh. Serta diamanahkan untuk segera menjalankan program yang sudah disepakati bersama.

Cut Dira mengajak semua anak muda untuk tidak alergi terhadap politik. Karena syarat untuk membawa Indonesia lebih baik ke depan salurannya adalah politik lewat kontestasi pemilu.

"Masih ada sejumlah anak usia muda atau milenial alergi atau kurang peduli pada dunia politik. Makanya kehadiran wadah GMI ini juga bagian untuk membangkitkan kesadaran anak muda untuk ikut berpolitik," jelas perempuan yang juga caleg DPRA dari Partai Gerindra itu.

Lanjut Cut Dira, dirinya sudah menyiapkan sejumlah program. Juga bagian dari memecahkan persoalan untuk membawa anak muda punya kepedulian pada politik. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]





Komentar Pembaca