Elektabilitas 02 Di Jabar Masih Unggul

Politik  MINGGU, 10 MARET 2019 , 19:21:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Elektabilitas 02 Di Jabar Masih Unggul

Priyo Budi Santoso/RMOLJabar

RMOLBengkulu. Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, elektabilitas Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sand di Jawa Barat (Jabar) masih unggul atas pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowo-Ma'ruf.

Seperti yang diungkapkan, Wakil Ketua BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), ITB, Bandung, Minggu, (10/3).

Menurutnya, klaim Ma'ruf Amin yang mengatakan pihak petahana telah unggul di Jawa Barat hanya ilusi semata. Priyo yakin pasangan Prabowo-Sandi masih unggul telak di provinsi dengan penduduk terbanyak di Indonesia ini.

"Yang dikatakan Ma'ruf Amin Jawa Barat sudah dikuasai itu harapan kosong, yang terjadi adalah jauh panggang dari api dan Insya Allah masyarakat Jawa Barat memilih Prabowo-Sandi diangka cukup besar dibatas 70 persen bedanya," tutur Priyo.

Priyo menambahkan, sejak 2014 hingga kini Jawa Barat adalah basis pendukung Prabowo yang sangat militan. Pihak BPN pun selama ini intens melakukan kerja politik di seluruh wilayah Jawa Barat.

Priyo yakin Jokowi-Ma'ruf tak akan bisa menang di Tanah Pasundan. " Suara pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat tidak akan tergoyahkan," tandasnya dilansir RMOLJabar. [tmc]




Komentar Pembaca
Kampanye Terbuka, Kedua Paslon Langgar Peraturan
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00