Top 36 Lida Dangdut, Vote Haji Irama Dengan SMS

Ekbis  KAMIS, 07 MARET 2019 , 06:45:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Top 36 Lida Dangdut, Vote Haji Irama Dengan SMS

Haji Irama

RMOLBengkulu. Konser Grup 2 Top 36 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 akan tayang hari ini, Kamis (7/3) dengan menampilkan Haji Irama perwakilan Bengkulu yang telah bergabung dalam top 36.

Dalam kesempatan kali ini, Haji Irama meminta bantuan berupa dukungan melalui via SMS dan vote melalui aplikasi shopee kepada seluruh  masyarakat Bengkulu agar dirinya bisa bertahan dan masuk kebabak selanjutnya.

"Ada tiga elemen penilaian kepada peserta LIDA 2019, pertama panel provinsi yang memiliki bobot 5 persen. Kedua dewan juri sebanyak 20 persen, dan ketiga adalah SMS dari pemirsa yang memiliki bobot paling besar, yakni 75 persen. Ketiga elemen tersebut diakhir acara akan digabungkan untuk menentukan siapa peserta yang akan tersenggol dan bertahan ke babak selanjutnya,” kata Haji Irama Kepada RMOLBengkulu, Rabu (6/3).

Selain itu, peserta nantinya akan memberikan penampilan terbaik. Dalam bernyanyi dihadapan para juri untuk mendapatkan nilai terbaik dan bisa lolos dari grub 5 Top 36 LIDA 2019. Bersaing dengan daerah lain seperti Jambi, Lampung dan Kalimantan Utara. Penampilan akan tayang malam ini pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan di tv swasta nasional.

Untuk masyarakat Indonesia dan warga Bengkulu khususnya dapat memberikan bantuan dengan cara mengirim SMS ketik: LIDA [spasi] HAJI, kirim ke 97288  atau vote lewat aplikasi Shopee,” tutup Haji. [tmc]


Komentar Pembaca