Outlet Marta Tilaar Bengkulu Tercantik Di Indonesia

Ekbis  RABU, 06 MARET 2019 , 21:27:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Outlet Marta Tilaar Bengkulu Tercantik Di Indonesia

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Outlet Marta Tilaar Salon Day Spa Bengkulu menjadi outlet ke-80 sekaligus menjadi outlet tercantik di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung Vice Chairwoman Marta Tilaar Group dan Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar, usai launching outlet Marta Tilaar Salon Day Spa Bengkulu, Selasa (5/3) kemarin, di jalan Tanah Patah, Kota Bengkulu.

"Ini adalah salah satu otlet tercantik di Indonesia, kita sudah dari Aceh sampai Kupang. Bengkulu merupakan outlet tercantik dan kita sangat bersyukur sekali punya tempat relaksasi secantik ini,” kata Wulan Kepada RMOLBengkulu.

Ia juga mengatakan, bahwa hadirnya Marta Tilaar Salon Day Spa Bengkulu melengkapi eksistensi Marta Tilaar Spa di seluruh kota besar pulau Sumatera sebagai destinasi spa khas Indonesia.

Marta Tilaar Salon Day Spa Bengkulu dapat menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Bengkulu, juga tidak lupa membawa misi untuk untuk menyebarluaskan produk lokal Indonesia yang berkualitas

"Pengelolaan Marta Tilaar Salon Day Spa oleh PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Marta Tilaar Group dilakukan dengan penuh komitmen dan konsistensi, dibuktikan dengan terus bertambahnya outlet Marta Tilaar Salon Day Spa dari Aceh hingga Kupang,” sambungnya.

Disisi lain, selaku parther franchise Marta Tilaar Salon Day Spa, Eva Lenawati, mengatakan, pilihannya untuk menjadi bagian dari Marta Tilaar didasarkan pada kegemarannya melakukan perawatan kecantikaan dan relaksasi spa.

"Saya senang sekali dapat mempunyai usaha salon dan spa yang sesuai dengan kegemaran dan minat saya didunia kecantikan. Serta keputusan saya bergabung dengan Marta Tilaar Salon Day Spa merupakan pilihan yang tepat dikarenakan sudah tak diragukan lagi kualitas pelayanannya,” ucap Eva.

Selain dengan dikenal sebagai Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu juga sangat identik dengan kain basurek. Kedua ragam khas bunga rafflesia arnoldi dan kain basurek ini dipadukan dalam interior yang menggunakan bahan dasar kayu dalam bentuk ukiran.

Untuk diketahui, Marta Tilaar Salon Day Spa menawarkan beberapa item perawatan diantaranya Hot Stone Creambath, Facial White Dan Clear. Sedangkan untuk perawatan tubuh ada lulur, boreh, batimung dan bakera. [tmc]


Komentar Pembaca