Rohidin Minta 47 Ibu PKK Kompak

Ekbis  RABU, 06 MARET 2019 , 18:57:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Rohidin Minta 47 Ibu PKK Kompak

47 Anggota TP-PKK Saat Dikukuhkan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, meminta 47 anggota pengurus Tim Penggerak (TP) PKK  Provinsi Bengkulu masa bakti periode 2016 hingga 2021, terus kompak. Hal itu diungkapnya usai melantik di ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Rabu (6/3).

Menurutnya, kehadiran PKK penting karena untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

"Selamat bekerja. Ibu-ibu PKK ini luar biasa sekali. Saya percaya ibu-ibu mampu mengerjakan tugas dan menjaga amanah sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan PKK,” kata Rohidin dalam sambutannya.

Terpisah, Ketua TP-PKK Provinsi Bengkulu, Derta Wahyulin, mengatakan, dengan pengukuhan ini kedepannya diharapkan dapat memperkuat ibu-ibu dalam menjalankan program yang tengah berjalan saat ini.

"Harapan saya semoga semakin kompak, TP-PKK Provinsi semoga bisa semakin bermanfaat bagi dirinya, buat keluarga dan masyarakat,” kata Derta Wahyulin, Rabu (6/3) Kepada RMOLBengkulu.

Istri Gubernur Bengkulu ini juga menjelaskan, saat ini program stanting  akan menjadi program prioritas untuk dilakoni kedepannya. Mengingat itu bagian dari program nasional PKK.

"Saat ini TP-PKK Provinsi juga sudah turun ke Desa untuk menjalankan program yang tengah berjalan," singkat Derta. [tmc]

Komentar Pembaca