Truk VS Scoopy, Warga Kota Bengkulu Tewas Ditempat

Daerah  SELASA, 05 MARET 2019 , 22:14:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Truk VS Scoopy, Warga Kota Bengkulu Tewas Ditempat

Korban Saat Diamankan Petugas/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kecelakaan maut yang menyebabkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan lintas barat sumatera KM 28, Desa Suka Jaya Kecamatan, Kedurang Ilir, Bengkulu Selatan, Selasa (5/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Putra (21) Warga Kebun Kenanga Ratu Agung Kota Bengkulu, harus meninggal dunia setelah sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi (nopol) BD 3490 WG ditabrak truk dengan nopol BD 8036 W yang dikendarai Yodi (39) warga Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna.

Diketahui keduanya datang dari arah berlawanan. Dimana pengendara truk datang dari arah ruas jalan Manna menuju Kaur. Sedangkan, pengendara sepeda motor datang dari arah berlawanan. 

Akibat benturan beras tersebut, di bagian kepala korban diduga mengenai truk karena mengeluarkan darah hingga meninggal ditempat. Sedangkan, pengendara truk berhasil selamat tanpa luka - luka.

"Pengendara sepeda motor terjatuh akibat aspal jalan tergenang air hujan. Sehingga, menyebabkan sepeda motor terjatuh dan saat bersamaan datang mobil truk yang berjalan dari arah berlawanan dan menabrak pengendara sepeda motor tersebut," ujar Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Lantas, AKP Kusman Jaya.

Pantauan RMOLBengkulu, kedua kendaraan itu telah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan sebagai barang bukti dalam peristiwa naas tersebut. [tmc]

Komentar Pembaca
Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

SENIN, 15 JULI 2019 , 14:53:43

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

JUM'AT, 12 JULI 2019 , 14:15:15

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:25