Sidak Monitoring Center, Dewan Minta CCTV Ditambah

Advertorial  RABU, 27 FEBRUARI 2019 , 15:01:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Sidak Monitoring Center, Dewan Minta CCTV Ditambah
RMOLBengkulu. Komisi I dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Bengkulu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke monitoring center, Rabu (27/02).

Anggota komisi I DPRD yang hadir yaitu Mardiyanti, Hamsi dan Steven Nawahir disambut langsung oleh kepala dinas komunikasi informasi dan persandian (Diskominfosan) kota, Medy Pebriansyah.

Ketua komisi I DPRD, Mardiyanti mengaku sangat mengapresiasi program monitoring center yang dinaungi oleh Diskominfosan tersebut. Ia pun berharap agar kamera close circuit television (CCTV) yang ada dikota Bengkulu supaya bisa ditambah.

"Kami dari legislatif sangat mendukung adanya monitoring center ini. Kedepan kita ingin agar CCTV bisa tambah agar seluruh sudut kota dapat dipantau dari sini," kata Mardiyanti.

Senada dengan sekretaris komisi I DPRD kota, Hamsi juga berharap agar CCTV yang ada di kota Bengkulu ini dapat digunakan secara maksimal. Ia pun berjanji akan mendukung program ini dengan komitmen penambahan anggaran agar lebih besar.

"Monitoring center ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Ditempat yang sama, kepala Diskominfosan kota, Medy Pebriansyah menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan para wakil rakyat tersebut. Beliau juga akan mengupayakan untuk memaksimalkan CCTV yang ada dan akan menambah jumlah CCTV.

"Saat ini kita baru punya 35 titik yang terpasang CCTV, insyaallah tahun ini akan kita tambah lagi," jelasnya.

Masih kata Medy, dirinya juga mengapresiasi dukungan dari DPRD yang senantiasa mendukung program monitoring center tersebut.

"Apalagi anggaran untuk Diskominfosan pada tahun ini bertambah secara signifikan," tutupnya. [adv]



Dewan Sidak Monitoring Center Pemkot

Dewan Sidak Monitoring Center Pemkot

Dewan Sidak Monitoring Center Pemkot


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00