Media Center Pemkot Bengkulu Peringkat 28 Nasional Dan Terbaik Se-Provinsi

Pemerintah Kota Bengkulu  SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 12:15:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Media Center Pemkot Bengkulu Peringkat 28 Nasional Dan Terbaik Se-Provinsi

MC

RMOLBengkulu. Media center pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu yang dikelola dinas komunikasi, informasi dan persandian (Kominfosan) kota Bengkulu berhasil meraih prestasi setelah masuk ke dalam 28 besar media center se-Indonesia.

Media center Pemkot sendiri berhasil menduduki peringkat ke-28 dari total 157 MC seluruh Indonesia. Capaian lain juga diraih setelah menjadi yang terbaik diantara media center se-provinsi Bengkulu.

Kepala dinas Kominfosan kota Bengkulu, Medy Pebriansyah mengatakan jika prestasi yang diraih akan dijadikan penyemangat untuk terus memaksimalkan peran organisasi perangkat daerah (OPD) yang dipimpinnya dalam menyebarkan informasi.

"Peringkat tersebut tidak membuat kita berpuas diri, justru kami akan lebih meningkatkan dan memaksimalkan fungsi-fungsi pengelolaan informasi dan komunikasi serta penyebarluasannya ketingkat nasional," kata Medy, Minggu (17/02).

Medy menambahkan jika pihaknya akan terus menyajikan berita-berita berkualitas, khususnya mengenai penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik, gagasan-gagasan kepala daerah dan lainnya.

"Kami akan terus berkarya, meningkatkan kuantitas juga kualitas," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Kampanye Terbuka, Kedua Paslon Langgar Peraturan
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00