Plt Bupati Buka Open Road Race dan Grasstrack Bupati Cup 2019

Sport  MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 , 19:35:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Plt Bupati Buka Open Road Race dan Grasstrack Bupati Cup 2019

Gusnan Mulyadi

RMOLBengkulu. Opening Road Race dan Grasstrack Piala Bupati Cup 2019, resmi dibuka Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi di sirkuit Permanen Padang Panjang Manna. Minggu (17/2).

Peserta road race dan grass track diikuti puluhan pembalap lokal dari Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur serta Kpta Bengkulu, road race dan grass track yang berlangsung sangat meriah walaupun sempat di warnai hujan.

plt bupati dalam kata sambutannya mengatakan, agar para peserta dapat menjaga sportifitas dalam memacu motor andalannya.

"Lakukanlah yang terbaik dan mohon jaga sportifitasnya," kata Gusnan dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Gusnan mengapresiasi pihak penyelenggara kegiatan hingga even tersebut bisa terselenggara  dengan baik, dan kedepannya berharap even serupa akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai wadah bagi para pebalap khususnya yang berasal dari Bengkulu Selatan untuk memacu prestasinya.

"Bagi yang juara diharapkan terus semangat hingga sampai pada kancah nasional dan internasional. Yang belum beruntung terus berjuang jangan pernah patah semangat," pesan Gusnan.

Pada kesempatan itu Gusnan didaulat mengibarkan bendera start bagi para pebalap kelas Bebek 2T Standar Tune-Up.Turut hadir  perwakilan Kodim 0408 BS-Kaur, Polres Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan dan Ketua IMI Provinsi Bengkulu. [nat]




Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00