DPP IMM Najih Prastiyo: Karya Nyata Untuk Bangsa

Nusantara  MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 , 14:04:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

DPP IMM Najih Prastiyo: Karya Nyata Untuk Bangsa
RMOLBengkulu. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Najih Prastiyo yang didampingi Irwan Boinauw selaku bendahara umum  DPP IMM melakukan kunjungan  ke sekretariat Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bengkulu pada, Jumat (15/2).

Disela kunjungannya, DPP IMM ini juga menggelar  dialog dengan tema millenial dan tantangan sistem pendidikan era digital masa depan bersama dengan anggota DPR-RI Dewi Coryati

Dalam kesempatan ini ketua umum DPP IMM Najih Prastiyo mengatakan, terimakasih kepada seluruh kader IMM Bengkulu yang telah menyambut kehadiran dirinya dengan sangat hangat, penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

"Saya sangat berterimakasih untuk seluruh kader IMM Bengkulu, semoga IMM Bengkulu Khususnya kota Bengkulu semakin jaya," kata Najih baru-baru ini.

Ia juga menambahkan dalam rangka  menyambut milad IMM ke-55 kita tidak lagi berbicara tentang narasi yang melangit, tetapi kita akan membumikan narasi intelektualitas, humanitas dan religiusitas diseluruh sendi-sendi bangsa.

"Jadi, di Milad IMM ke-55 kita mengangkat tema Karya Nyata Untuk Bangsa," singkatnya.

Masih kata Najih, selaku ketua Umum IMM saya menghimbau seluruh kader IMM se-tanah air, untuk tidak membuat logo Milad IMM ke-55 yang berbeda di masing-masing daerah.

"Dibulan kelahiran IMM nanti kita akan launching logo milad, dan logo ini harus dipakai seluruh IMM se-tanah air," tutup Najih. [ogi]

Komentar Pembaca
Kampanye Terbuka, Kedua Paslon Langgar Peraturan
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00