Kondisi Bocah Penderita Lumpuh Layu Mulai Membaik

Daerah  SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 17:39:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Kondisi Bocah Penderita Lumpuh Layu Mulai Membaik

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pasca dirawat di RSUD Curup, Kondisi Nova Nurlaili (9) dan Emelia Erlina (4) anak pasangan dari Fitriayani (35) dan Yusdianto (38) warga Desa Suka Marga Kecamatan Curup Selatan yang menderita penyakit lumpuh layu, saat ini kondisinya mulai membaik.

"Sejak dibawa ke rumah sakit sudah banyak perkembangan anak kami dibanding dirawat dirumah, malam tadi sudah bisa tidur nyenyak, wajahnya juga mulai cerah, makan juga mau," kata Fitriyani ditemui RMOLBengkulu, Selasa (12/2).

Melihat perkembangan kondisi kesehatan kedua putrinya tersebut dirinya merasa bersyukur, dia berharap buah hatinya dapat kembali sehat seperti semula dan bisa krmbali bersekolah.

"Harapannya bisa dirawat sampai sembuh total ditangani oleh dokter ahli, kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan semua pihak yang telah membantu," sampainya.

Sementara itu, Direktur RSUD Curup Drg. Asep Setia Budiman melalui Kabid Pelayanan, Sofan Wahyudi mengungkapkan, kedua pasien tersebut dirawat diruang kelas I rawat inap anak kamar Mawar, kesehatan keduanya masih terus dipantau hingga sembuh total.

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, kedunya ditangani oleh dokter spesialis anak, dan perkembangannya semakin menbaik," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk sementara waktu keduanya akan tetap dirawat di RSUD Curup dan tidak dirujuk ke luar daerah, mengingat dokter yang merawatnya masih mampu menanganinya. [nat]




Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00