Masjid Al-Misbah Perumahan Bumi Mas Mulai Dibangun

Daerah  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 06:52:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Masjid Al-Misbah Perumahan Bumi Mas Mulai Dibangun

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Masyarakat di RT 13 RW 04 Perumahan Bumi Mas, Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu mulai mengerjakan pembangunan masjid.

Dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat setempat bergotong royong untuk membangun masjid yang diberi nama Al-Misbah.

Ketua RT 13, Farizal mengatakan, jika pembangunan masjid Al-Misbah sendiri dimulai dengan peletakan batu pertama.

"Alhamdulillah hari ini kita berkumpul untuk melakukan peletakan batu pertama masjid Al-Misbah. Peletakan batu pertama ini sekaligus tanda bahwa pembangunan masjid tersebut segera dimulai," kata Farizal kepada RMOLBengkulu, Minggu (10/02).

Dirinya berharap tidak ada halangan maupun rintangan dalam proses pembangunan masjid Al-Misbah tersebut. Beliau juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan pembangunan masjid tersebut, mengingat fungsi masjid yang sangat penting ditengah tengah masyarakat.

"Saya selaku ketua RT atau yang dituakan disini berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di RT 13 ini untuk mendukung pembangunan masjid ini, karena masjid ini untuk kepentingan orang banyak," tambahnya.

Disisi lain Farizal juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak ada perwakilan dari pemerintah baik itu Pemkot, Kecamatan Muara Bangkahulu maupun Kelurahan Bentiring yang datang memenuhi undangan masyarakat setempat untuk melakukan peletakan batu pertama masjid Al-Misbah.

"Jujur saya sebagai ketua RT merasa kecewa, hari ini tidak ada pihak pemerintah kota, kecamatan maupun kelurahan yang memenuhi undangan kita. Padahal pembangunan masjid ini merupakan salah satu bentuk nyata visi misi walikota untuk menciptakan masyarakat yang religius. Saya berharap kedepan kejadian ini tidak terulang lagi," tuturnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00