PGK Dan Polres Sukseskan Milenial Road Safety Festival

Daerah  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 18:47:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

PGK Dan Polres Sukseskan Milenial Road Safety Festival

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Polres Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Perkumpulan Pergerakan Kebangsaan (PGK) Bengkulu Selatan menggelar acara Milenial Road Safety Festival yang dipusatkan di Lapangan Sekundang manna Bengkulu Selatan. Minggu (10/2).

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudi Purnomo menyampaikan bagi pengendara, baik itu roda dua dan roda empat hendaknya memahami cara berkendara yang benar di jalan raya, oleh karena itu petugas yang turun langsung ke lapangan memberikan arahan dan sosialisasi, sehingga mereka menyadari arti pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain disiplin oleh diri sendiri dengan mematuhi tata tertib lalu lintas, keselamatan di jalan raya itu juga menjadi tanggung jawab seluruh pengendara, karena awal dari terjadinya kecelakaan karena adanya pelanggaran yang dilakukan, dan dengan gencarnya sosialisasi Millennial ini para pengendara menyadari akan hal itu,” terang Kapolres Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Ketua Umum PGK Bengkulu Selatan, Oki Syahputra jaya, menyambut kegiatan tersebut sebuah gerakan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas khususnya para Millennial.

"Harapan saya kedepannya khususnya anak-anak muda di Bengkulu Selatan, untuk tertib dalam berlalulintas guna untuk memperkecil angka kecelakaan," ujar ketua umum PGK Bengkulu Selatan Oki Syahputra Jaya.

Terpantau antusias anak-anak muda kurang lebih 5000 perserta mengikuti, senam kolosal, jalan santai, deklarasi,sefty riding, untuk ikut berpartisipasi mensukseskan acara Millennial Road Safety Festival. turut hadir di acra Millenial Safety Festival, Asisten l sekretariat daerah, kejari, Dandim 0408. [nat]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00