5.000 Peserta Ramaikan Milenial Road Safety Festival di Rejang Lebong

Daerah  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 18:40:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

5.000 Peserta Ramaikan Milenial Road Safety Festival di Rejang Lebong

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Antusias masyarakat Rejang Lebong dalam menyemarakkan kegiatan Milenial Road Safety Festival yang digelar jajaran Polres Rejang Lebong cukup tinggi, dimana jumlah peserta dalam kegiatan tersebut mencapai 5.000 orang.

Kegiatan yang bertemakan Milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang tersebut diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti dari gerak jalan yang  dimulai  dari depan Polres Rejang Lebong dengan rute jalan Jelurahan Adirejo dan finish Lapangan Dwi Tunggal Curup.

Kemudian senam sehat yang turut diikuti oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dan diampingi Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika beserta jajaran, serta unsur FKPD Rejang Lebong.

"Millenial Road Safety Festival ini merupakan rangkaian acara untuk menumbuhkan kesadaran generasi milenial yang peduli  terhadap keselamatan , keamanan , ketertiban  dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat untuk menjaga agar tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi kaum milenal yang sangkat tinggi," kata Kapolres, Minggu (10/2).

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan Milenial Road Safety tersebut pihaknya mengajak generasi milenial untuk bergabung dala mewujudkan generasi yang cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. [nat]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00