Jelang Debat Kedua Prabowo-Sandi Lakukan Persiapan Khusus

Politik  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 12:47:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Jelang Debat Kedua Prabowo-Sandi Lakukan Persiapan Khusus
RMOLBengkulu. Dijadwalkan pada 17 Februari mendatang akan dilaksakanakan kembali debat calon Presiden dan Wakil Presiden RI kedua yang sebelumnya telah di laksanakan debat pertama pada (17/1) lalu di Hotel Baidakara, Jakarta.

Ditanya soal persiapan debat capres dan cawapres yang akan datang Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya dan Prabowo Subianto telah menyiapkan persiapan khusus yang nanti akan mereka sampaikan pada saat debat diantaranya Workshop, Seminar dan simulasi.

"Allhamdulliah kita sudah masuk ke siklus kedua debat dan kita sudah mulai melakukan simulasi-simulasi dan saya berperan sebagai bapak Jokowi bertanya beberapakali ke Prabowo dengan pertanyaan-pertanyaan yang santai tapi menyudutkan dan prabowo bisa menanggapinya dengan baik,” kata Sandiaga kepada RMOLBengkulu saat mengunjungi Bengkulu baru-baru ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa pasangan nomor urut  02 ini akan fokus bagaimana janji-janji 2014 yang belum terealisasi di bidang pangan, energi, juga di bidang infrastuktur maupun lingkungan hidup.

"Kita harus apresiasi pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintahan sekarang tapi kita harus jelaskan diferensiasi Prbowo-Sandi adalah akan membangun infrastktur dengan melibatkan lebih banyak swasta dan akan lebih menyentuh infrastuktur yang dibutuhkan oleh masyarakat khsususnya untuk swasembada pangan, swasembada energi dan juga swasembada air,” tutup Sandi. [nat]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00