Sandiaga Uno: Bengkulu Punya Emas Dan Mutiara Yang Terpendam

Daerah  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 11:48:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Sandiaga Uno: Bengkulu Punya Emas Dan Mutiara Yang Terpendam

Sandiaga Uno

RMOLBengkulu. Sebelum kembali ke Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri acara pertemuan bersama partai koalisi dan relawan Prabowo-Sandi serta Tokoh Masyarakat di rumah kediaman Sekretaris partai gerindra, Suharto yang beralamatkan di jalan sungai rupat Kota Bengkulu  

"Saya sampaikan kepada rekan-rekan koalisi dan relawan bahwa kita harus menggunakan 68 hari ini untuk membangun kesatuan, kita pastikan bahwa nomor 1 adalah masalah kesatuan kita tapi kalau presiden nomor 2," kata Sandia Uno kepada RMOLBengkulu, baru-baru ini.

Dan disampaikan bahwa semua dilakukan degan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, Habunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir.

"Karena kekuasaan itu milik allah, kita di Bengkulu ini sangat bersyukur bahwa banyak sekali sumber daya alamnya, negeri ini subur, bisa digunakan lokomotif pembangunan industri berbasis karet, sawit, logistik karena letaknya sangat strategis menghadap ke samudra hindia," ujarnya.

"Ini merupakan potensi yang menurut saya emas yang terpendam. ini permata atau mutiara yang terpendam yang bisa kita tingkatkan sebagai lokomotif pembangunan ekonomi kita menjadi basis logisik menjadi basis industrialisasi," katanya.

Dengan hal itu bisa buka lapangan pekerjaan nantinya, Prabowo-Sandi akan fokus dalam membenah ekonomi.

"Kita ingin kedepan tentunya ekonomi kita lebih kuat lagi dan potensi sumber daya alam yang dimiliki bangsa ini bisa ditambahkan nilainya dan membuka peluang-peluang peningkatan ekonomi," pungkasnya. [nat]




Komentar Pembaca
Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Ini Kandidat Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Ini Kandidat Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 18:45:00