Kapolda: Berkat Masyarakat MSRF Sukses

Daerah  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 11:15:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Kapolda: Berkat Masyarakat MSRF Sukses

Kapolda Supratman bersama Gubernur Rohidin Mersyah

RMOLBengkulu. Sempat diguyur hujan kegiatan Milenial Safety Road Festival (MSRF) yang digelar Polda Bengkulu di Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu yang dihadiri langsung Kapolda Bengkulu serta Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu sukses.

Dikatakann Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman kegiatan yang diawali dengan jalan santai ini sukses berkat semua dukungan masyarakat Bengkulu.

"Saya bersama pak gubernur dan pak Danrem alhamdulillah ini berkat dukungan semua warga masyarkat kota bengkulu kegiatan Millenial Road Safety Festival Bengkulu sukses," kata Kapolda kepada wartawan, Minggu (10/2)

Ditambahkan Kapolda, warga masyarakat Bengkulu yang hadir diacara tersebut mencapai 40 ribu.

"Animo masyarakat Bengkulu sangat luar biasa jadi pikiran saya sekitar 40 ribu warga ada ini," katanya

"Mudah-mudahan ini jadi momentum kita semua kedepan karena pak gubernur suport untuk acara ini,"

Lanjut Kapolda berharap dengan digelarnya acara ini bisa berkurangnya angka kecelakaan lalu lintas karena menurutnya kecelakaan itu berawal dari pelanggaran.

"Dengan pesan-pesan tadi kita juga berharap stop untuk kecelakaan berlalu lintas semua itu berawal dari pelanggaran, maka dari sekarang mulai saat ini generasi muda untuk mentaati peraturan lalu lintas yang ada " imbuhnya.

Dikatakan juga oleh Kapolda, kalau acara ini dikhususkan untuk masyarakat yang cinta dengan peraturan lalu lintas.

"Peserta pada acara ini sesuai dengan tema kita Millenial, jadi adek-adek kita dari SMA kemudian rekan-rekan kita dari mahasiswa juga ada termasuk kalangan masyarakat Kota Bengkulu yang memang sangat antuasias sekali untuk melihat ini," katanya.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga mengajak masyarakat untuk utamakan keselamatan berlalu lintas yang harus dipelopori oleh generasi millenial.

"Kerjasama ajakannya untuk pelanggaran lalu lintas STOP kecelakaan utamakan keselamatan yang tentunya harus dipelopori oleh generasi millenial," kata Gubernur.

"Terimakasih kepada semua warga masyarakat terutama generasi mellenial kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," imbuhnya. [nat]




Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00