Setelah Muhammadiyah, Kapolda Bengkulu Silahturahmi Ke NU

Hukum  JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 05:43:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Setelah Muhammadiyah, Kapolda Bengkulu  Silahturahmi Ke NU
RMOLBengkulu.  Usai melaksanakan kunjungan ke Muhammadiyah Bengkulu pada Kamis (7/2 ), Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Supratman   juga melakukan silahturahmi dan mengenalkan diri ke Pengurus Nahdlatul Ulama ( NU ) Provinsi Bengkulu di kawasan Betungan Kota Bengkulu.

Kegiatan silahturahmi tersebut di laksanakan oleh Kapolda Bengkulu merupakan rangkaian mengenalkan dirinya kepada tokoh organisasi �" organisasi yang ada di Bengkulu, mengingat bahwa dirinya baru menjabat selama 2 minggu sebagai Kapolda Bengkulu.

Selain silahturahmi, Kapolda Bengkulu juga mengajak NU untuk tetap bersinergi serta saling mendukung dalam menciptakan situasi yang tetap Kondusif di Provinsi Bengkulu sehingga kedepannya Provinsi Bengkulu dapat bersaing dengan Kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, Selain bersinergi dirinya juga mengharapkan kepada NU untuk bersama �" sama menangkal peredaran Hoax yang semakin marak akhir-akhir ini dan dapat memunculkan radikalisme ditengah-tengah masyarakat, Untuk itu Kapolda Bengkulu meminta peran serta dari setiap elemen MASYARAKAT dalam memberantas Hoax dan juga mengantisipasi gerakan radikalisme. [ogi]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00