3000 Relawan Siap Sambut Sandiaga Uno di Bengkulu

Politik  KAMIS, 07 FEBRUARI 2019 , 17:25:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

3000 Relawan Siap Sambut Sandiaga Uno di Bengkulu
RMOLBengkulu. Sebanyak tiga ribu relawan nantinya akan menyambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno ketika melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu yang terdiri dari kaum millenial dan emak-emak pada Sabtu, (9/2).

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur komunikasi dan media badan kemenangan daerah, Heri Budianto di sekeretariat pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Hibrida Kota Bengkulu, Kamis (7/2) bahwa relawan tersebut dibatasi mengingat antusias masyarakat dengan kedatangan Sandiaga Uno ke Bengkulu.

"Sudah ada aturannya, kita berkordinasi dengan tim pemengan nasional dan relawan paling sedikit itu tiga ribu dan kita batasi. Karena  antusiasme tadi. Saya harapkan tiga ribu tadi tidak berada didalam satu titik, artinya tumpah ruah di bandara dan menghambat perjalanan orang yang ingin ke jakarta dan orang datang  ke Bengkulu,” kata Heri Budianto Kepada RMOLBengkulu.

Kemudian, relawan dan masyarakat sudah berada di titik-titik yang sudah kita ditentukan dan dalam kunjungan Sandi ke Bengkulu akan melakukan  2 sesi dialog.

"Pertama soal ekonomi termasuk program OK OC digedunng Persada Bung Karno Bengkulu tentu akan ada pengusaha-pengusaha millenial, anak-anak millenial dan emak-emak juga akan ada disana,” sambungnya.

Sore harinya di rumah koalisi di jalan R.E Martadinata dan akan ada konferensi pers bersama rekan-rekan wartawan dan ada juga dialog bersama relawan Prabowo-Sandi , partai koalisi dengan Sandi.

Emak-emak dan kaum millenial bisa bertemu dan  berdialog langsung dengan bang sandi,” singkatnya.

Sesuai dengan aturan Polda Bengkulu , hanya ada 5 mobil yang masuk dalam iring-iringan selebihnya tidak boleh. Kalau mengikuti di luar dari patwal  silakan saja. Harapan kami sebagai penanggung jawab daerah semua bisa berjalan dengan lancar , masyarakat juga ketika ikut iring-iringan di luar patwal juga bisa tertib dan jangan sampai mengganggu jalan lalu lintas.

Kendati demikian, kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran pejabat daerah yang juga memiliki kedudukan yang sangat penting di partainya masing-masing. Ia juga mengatakan bahwa nantinya untuk pejabat daerah tidak akan menggunakan fasilitas negara

"Untuk pejabat daerah yang tergabung dalam kegiatan ini seperti Walikota Bengkulu , Ketua Dpw PAN , Wakil Ketua DPR  Provinsi dari Demokrat.  Saya kira mereka mengikuti mekanisme dan mengingat hari libur saya kira tidak menggunakan fasilitas negara dan lain-lainnya,” tutup Heri Budianto. [nat]



Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

Merah Putih Dikibarkan Di Beijing

MINGGU, 18 AGUSTUS 2019 , 07:37:00