Kedatangan Sandiaga, Herbud: Secara Teknis Sudah 99 Persen

Politik  KAMIS, 07 FEBRUARI 2019 , 15:17:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Kedatangan Sandiaga, Herbud: Secara Teknis Sudah 99 Persen

Heri Budianto

RMOLBengkulu. H-1 kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno Ke Bengkulu secara teknis sudah siap mulai dari kedatangan, kunjungan hingga kepulangannya ke Jakarta telah mencapai 99 persen.

Hal itu ini disampaikan langsung oleh Direktur komunikasi dan media badan kemenangan daerah, Heri Budianto di sekeretariat pemenangan Prabowo-Sandi di jalan Hibrida Kota Bengkulu, Kamis (7/2).

"Penting saya sampaikan untuk tertib acara mengingat antusias masyarakat ini sangat tinggi dengan kedatangan Sandi ke Bengkulu ada beberapa titik . dan saya menyarakan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu tidak tumpah rumah di bandara tetapi di beberapa titik seperti di pasar panorama,” kata Heri Budianto, Kamis (7/2) kepada RMOLBengkulu.

Masih kata Heri Budianto, selain pasar panorama masih ada beberapa titik yang kami siapkan untuk masyarakat agar dapat bertemu Sandiaga Uno diantaranya di Gedung Persada, Rumah Bung Karno dan Rumah Bu Fatmawati maupun dua tempat yang kami siapkan juga untuk dapat berdialog langsung dengan Sandi.

"Semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat tidak berkonsentrasi di  satu tempat agar tertib acara,” sambungnya.

Ia menambahkan bahwa kedatangan Sandi ke Bengkulu hanya berkelang 2 minggu dengan Jendral.Purn. Joko Santoso dan ini membuktikan bahwa pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi sangat konsen pada Provinsi Bengkulu.

Tentunya, Prabowo-Sandi ini  menempatkan Provinsi Bengkulu menjadi perhatikan khusus dan ini yang perlu diketahui oleh masyarakat dengan 2 pemimpin yang datang ke Bengkulu yakni calon wakil Presiden  Sandiaga dan ketua umum badan pemenangan nasional Prabowo-Sandi datang,” tutupnya.

Dan kalau Prabowo-Sandi menang, dan di Provinsi Bengkulu juga menang secara nasional menang insyaalah Provinsi Bengkulu mendapat perhatian dari Prabowo-Sandi dan itu dibuktikan ddengan Sandi dan ketua umum badan pemenangan  nasional. Karena tidak mudah bagi kita untuk mendatangkan orang-orang ditingkat Nasional ke Provinsi Bengkulu. [nat]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00