Sandiaga Uno Ke Bengkulu, Catat Tanggalnya

Politik  SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 16:46:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Sandiaga Uno Ke Bengkulu, Catat Tanggalnya

Benny Suharto dan Sandiaga Uno

RMOLBengkulu. Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ke Bengkulu sudah dijadwalkan pada 9 Februari mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Tim Kampanye Nasional Benny Suharto di sekretariat pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 di Jalan Sungai Rupat 9 Lingkar Barat, Kota Bengkulu.

"Kedatangan Sandiaga Uno yang juga teman dekat saya ke Bengkulu sudah di jadwalkan pada hari Sabtu (9/2) mendatang," kata Benny Suharto (4/2) Kepada RMOLBengkulu.

Selain itu, untuk agenda kegiatan selama di Bengkulu sudah kita siapkan, namun ada beberapa kegiatan yang masih belum kita pastikan mengingat kedatangan Sandiaga Uno hanya sehari.

"Sandi nantinya akan mengunjungi pasar yang ada di Bengkulu dan akan mengunjungi beberapa objek wisata Bengkulu serta akan melakukan sholat di Masjid Jamik yang ada di jalan Soeprapto," sambungnya.

Direncanakan kedatangan Sandiaga Uno tiba di Bengkulu ada pukul 08.00 WIB dan akan pulang ke jakarta pada pukul 18.00 WIB.

"Selaku tim kampanye nasional Prabowo-sandi yang juga merupakan putra asli daerah Bengkulu, saya berharap moment ini benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bengkulu dan Sandiaga bisa menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat,"  tutup Benny.

Dengan rencana kedatangan Sandiaga Uno ke Bengkulu dalam waktu dekat ini, saya berharap dan mengajak seluruh masyatakat Bengkulu untuk bisa meramaikan dan menyambut baik kedatangan Sandiaga ke Bengkulu

Diketahui bahwa kehadiran Calon wakil Presiden nomor urut 02 ini sudah di rencanakan sejak akhir tahun lalu namun baru bisa dijadwalkan Februari. [nat]




Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00