Polres Bengkulu Ajak Pelajar SMA Muhammadiyah 4 Ikut MRSF

Pendidikan  SELASA, 29 JANUARI 2019 , 21:11:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Polres Bengkulu Ajak Pelajar SMA Muhammadiyah 4 Ikut MRSF

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Polres Bengkulu, Selasa (29/1) melakukan giat sosialisasi ke SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu dalam rangka mengajak seluruh pelajar Bengkulu untuk ikut dalam Millenial Road Safety Festival (MRSF) Februari mendatang.

Tidak hanya itu Polres Bengkulu juga memberikan pemahaman kepada siswa-siswi SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu untuk selalu menaati peraturan dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KBO Satlantas Polres Bengkulu IPTU Sukardi yang didampingi oleh Kanit Laka IPDA  Bole Susanja, Kanit Dikyasa IPDA Adhe dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4, Sutanpri.

Disampaikan oleh siswi SMA Muhammadiyah 4, Sisuazka bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran Polres Bengkulu yang telah memberikan informasi seputar lalu lintas.

"Selain sosialisasi lalu lintas, Polres Bengkulu juga melakukan simulasi safety riding dan safety driving," kata Sisuazka kepada RMOLBengkulu.

Sisuazka juga menambahkan bahwa Polres Bengkulu melarang pelajar membawa motor jika belum memiliki SIM dan tidak diperbolehkan membawa motor jika tidak menggunakan helm.

"Banyak sekali informasi yang didapat dari Polres Bengkulu hari ini, terlebih lagi untuk di tanggal 10 Februari mendatang karena acaranyakan khusus untuk kaum millenial," katanya.

Untuk diketahui giat sosialisasi seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bengkulu guna meningkatkan partisipasi kaum millenial dalam acara MRSF dan menaati peraturan dalam berlalu lintas. [nat]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00