Polres RL Ajak Ramaikan Millenial Road Savety Festival 2019

Daerah  SABTU, 19 JANUARI 2019 , 14:48:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Polres RL Ajak Ramaikan Millenial Road Savety Festival 2019

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Jajaran Satlantas Polres Rejang Lebong mengajak kepada kalangan masyarakat diwilayah itu untuk ikut serta menyemarakkan kegiatan Millenial Road Savety Festival yang dipusatkan di Provinsi Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas, AKP Henryanto P. Hutasoit didampingi Kanit Patroli, Ipda M. Dodi Mardiansyah mengatakan, festival tersebut akan digelar sejak 10 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti.

"Kegiatan ini akan digelar di Sport Center Provinsi Bengkulu, kegiatan ini dilaksanakan serentak 34 provinsi di Indonesia, untuk itu kita mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta daam kegiatan ini," kata Ipda Dodi disela pembagian stiker di Pos Polisi Pasar Bang Mego Curup, Sabtu (19/1).

Kegiatan festival itu juga menurut dia akan dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong, kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan pada kegiatan Car Free Day di Jalan Soekawati Curup pada 10 Februari nanti.

Dalam kegiatan itu nantinya dibeberkan Ipda Dodi, akan dilaksanakan berbagai ragkaian kegiatan, seperti senam sehat, sosialisasi, Savety Riding hingga pembagian door prize.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dalam berlalu lintas," imbuhnya.

Ditambahkan dia, selama ini pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi keberbagai lintas sektoral, mulai dari dinas instansi Pemerintah Daerah, ke masyarakat hingga ke sekolah-sekolah untuk terus mengingatkan agar aman dalam berkendara.

"Kami mengajak kepada masyarakat mulai dari usia 17 hingga 35 tahun untuk bisa mengikuti Millenial Road Savety Festival yang digelar 10 Februari dalam kegiatan Car Free Day nanti, guna mewujudkan Millenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang," pungkansya. [nat]



Komentar Pembaca
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00