Nobar Debat Pilpres IMM Kota Bengkulu

Politik  JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 06:10:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Nobar Debat Pilpres IMM Kota Bengkulu

Pawascam dan Polisi Sambangi Nobar IMM

RMOLBengkulu. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu gelar nonton bareng (nobar) debat pilpres 2019 di sekretariat pimpinan cabang IMM kota Bengkulu, Kamis, (17/01/2019).

Puluhan kader ramaikan lokasi nobar, acara yang digelar oleh pimpinan cabang IMM Kota Bengkulu mendapat sorotan publik diantaranya Panitia pengawas kecamatan (Panwascam)  teluk segara, Polresta Bengkulu, Polsek teluk segara dan Propam.

"Kegiatan nobar debat ini mengajak seluruh pemuda dan mahasiswa untuk melihat debat ini karena pemuda adalah kalangan mahasiswa sebagai pemilih cerdas nantinya dan menyampaikan kepada khalayak umum," ujar   Ketua IMM Kota Bengkulu, Jaka Dernata.

Terkait tentang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, lanjutnya kami sampaikan bahwa Kegiatan ini tidak terpaut dalam satu pasangan calon presiden atau wakil presiden artinya kami dari ikatan ini adalah sebagai penonton untuk melihat kondisi politik dan mengajak para pemuda melihat situasi politik sekarang.

Selain itu, "Kita ingin melihat visi misi presiden yang akan memimpin 5 tahun mendatang, dari kegiatan ini bahwa pemuda akan berpandangan lebih cerdas dan lebih dewasa dalam menentukan pilihannya dalam pemilihan presiden tahun 2009,"tutur jaka.

Dengan adanya kegiatan debat ini, kami berharap jangan sampai ada yang memperpecah belah kita sama-sama anak bangsa," tutup Jaka. [ogi]

Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00