Alhamdulillah, Identitas Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Terkuak

Hukum  MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Alhamdulillah, Identitas Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Terkuak

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Identitas terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur telah dikantongi petugas, saat ini pelaku dalam pengejaran jajaran Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, selain telah mengantongi identitas pelaku, pihaknya juga telah mengetahui keberadaan pelaku, dimana saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran.

"Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan tersebut, sementara waktu kita sudah mapping keberadaannya, mudah-mudahan cepat terungkap dan sudah kita persempit ruang geraknya," kata Kapolres, Minggu (13/1).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara kasus pembunuhan satu keluarga pada Sabtu (12/1) kemarin itu bermotif pencurian dengan kekerasan (Curas), karena pelaku sempat membawa mobil korban meski mobil tersebut hanya digubakan untuk kabur yang kemudian di parkirka di halaman RSUD Curup.

"Sementara waktu arahnya masih ke Curas dulu, namun kita tambahkan dengan 338 tentang pembunuhan," imbuhnya.

Sementara itu berdasarkan hasil visum, dibeberkan Kapolres terdapat fakta baru, dimana pelaku menghabisi nyawa korbannya tidak hanya menggunakan benda tumpul berupa balok.

Dijelaskan Kapolres, pada sang ibu yakni Hasnatul Laili (35) mengalami luka pukulan benda tumpul pada kepala, sementara dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) mengalami luka jerat pada lehernya. [nat]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00