Korban Pembantaian Di Rejang Lebong Kirim Pesan Melalui WhatsApp

Hukum  MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 11:41:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Korban Pembantaian Di Rejang Lebong Kirim Pesan Melalui WhatsApp
RMOLBengkulu. Sebelum peristiwa tragis pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong satu orang korban pembunuhan sempat mengirimkan pesan minta tolong kepada temannya.

Pesan tersebut diterima oleh Adi (17) teman sekolah dari korban Melan Miranda (16) sekira pukul 05.00 WIB, pedan tersebut disampaikan melalui aplikasi Whatsapp.

"Dia sempat kirim pesan ke WA saya isinya minta tolong, pesannya dikirim pas jam 5 subuh," kata Adi saat mendatangi kediaman korban, Sabtu (13/1).

Sebelum mengirim pesan, korban juga sempat menelpon temannya tersebut via Whatsaap, hanya saja panggilan itu tak diketahui dan kemudian mengirim pesan singkat.

Hanya saja pesan tersebut tidak langsung dibuka oleh temannya dan baru dibalas pada siang harinya yakni pukul 11.25 WIB, hanya saja Whatsapp temannya itu tak lagi aktif.

Hal senada juga diungkapkan Dinda (16) yang juga teman sekolah korban, dimana dirinya dan sejunlah temannya juga sempat menerima pesan dari korban.

"Sebelumnya dia juga pernah cerita kalau sempat diancam seseorang, kawan-kawan yang lain juga menerima pesan minta tolong," ujar Dinda sambil menangis.

Pada hari itu juga teman-teman sekolahnya sempat menanyakan keberadaan korban, lantaran korban tidak masuk sekolah dengan tanpa keterangan.

"Dia tidak sekolah keterangnya alpa, nomor WA nya juga tidak aktif lagi," pungkasnya.

Disisi lain, kendaraan milik kotban yang diduga dibawa oleh pelaku berhasil ditemukan pihak Kepolisian, mobil tersebut terparkir di halaman RSUD Curup.

"Mobil korban ditemukan tepat di parkiran RDUD Curup malam tadi, mobil ini diduga dibawa oleh pelaku," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika dikonfirmasi sejumlah awak media, Minggu (13/1).

Didalam mobil yang ditemukan tersebut berisi tersebut terdapat beberapa tanda pisang dan jerigen, serta terdapat sejumlah bercak darah. [nat]




Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00