Diduga, Nyawa Korban Dihabisi Dengan Balok Kayu

Hukum  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 21:18:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Diduga, Nyawa Korban Dihabisi Dengan Balok Kayu

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, pelaku pembantaian satu keluarga di Suban Air Panas Keluarahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur menggukan sepotong kayu untuk menghabisi nyawa korban.

Begitu diungkapkan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika saat turun langsung kelokasi kejadian, menurut Kapolres didalam rumah korban petugas mendapatkan sepotong kayu berupa balok berukuran sedang.

"Dari alat bukti yang kita temukan di TKP adalah kayu sepotong balok, kemungkinan besar itu dihantamkan pada bagian kepala, baloknya tidak begitu besar, tetapi padat," kata kapolres kepada RMOLBengkulu, Sabtu (12/1).

Ditambahkan Kapolres, pada saat menghabisi nyawa korbannya, pelaku hanya menggunakan benda tumpul dan tidak menggunakan benda tajam, hal itu terlihat dari luka lebam yang ada pada ketiga korban.

"Sementara waktu tidak ada bekas luka benda tajam, hanya bekas luka benda tumpul, namun semuanya akan diktahui setelah dilakukan proses visum," tegasnya.

Dalam menjalankan aksinya, prlaku diduga menghabisi nyawa korbannya dilokasi berbeda didalam rumah, dimana korban kemungkinan korban semat diseret dari satu kamar kekamar lain yang kemudian dikumpulkan.

"Korban ibu  dikamar paling belakang, kemudian dikumpulkan di kamar tengah, seperti diseret, posisinya pintunya terbuka," tambahnya.

Pihaknya menduga, korban selama ini sudah mengenak korban, karena pelaku masuk kedalam rumah tanpa ada paksaan yakni tanpa merusak pintu, ditambah lagi barang korban dilama rumah tidak ada yang hilang hanya sebuah mobil yang dibawa pelaku.

Berdasarkan pantauan, sekira pukul 19.00 WIB jenazah korban Hasnatul Laili (35) dan kedua anak perempuannya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) dibawa ke RSUD Curup guna kepentingan visum setelah dilakukan olah TKP, saat ini kasus tersebut ditangani jajaran Polres Rejang Lebong. [nat]




Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00