Warga Lais Gantung Diri

Daerah  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 15:21:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Warga Lais Gantung Diri

ilustrasi/ net

RMOLBengkulu. Warga Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara dibuat geger, Sabtu (12/1). Pasalnya, Sabtu sekitar pukul 11.15 WIB, Joko Wardoyo (34) ditemukan gantung diri di ruang makan rumahnya.
Data dihimpun, petani tersebut awalnya diketahui meninggal dunia tergantung dengan seutas tali nilon oleh istrinya Ririn (26).

15 menit sebelumnya saksi ngobrol di dalam rumah bersama korban, setelah itu Ririn keluar bertandang ke rumah tetangganya. Saat pulang ke rumah dan masuk keruang makan ternyata Joko  sudah gantung diri. Kemudian barulah Ririn memberitahu kepada warga lain untuk melakukan evakuasi dan melarikannya ke Pukesmas Lais untuk dilakukan visum.

"Permasalahan gantung diri diduga korban mengalami gangguan akibat terjadi kecelakaan yang lawannya meninggal dunia kurang lebih kejadian sudah 5 bulan. Korban diduga bingung karena telah menjual mobil kepada orang Bengkulu tapi uangnya belum diberi oleh orang bengkulu tersebut," beber Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, kepada wartawan.

Selain itu, turut diamankan sebagai barang bukti seutas tali nilon dan kursi platik dari tempat kejadian perkara. [nat]




Komentar Pembaca
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

SELASA, 19 MARET 2019 , 19:00:00