Lowongan PPPK Belum Jelas

Daerah  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 16:12:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

RMOLBengkulu. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumbaer Daya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong, Khirdes Lapemdo Pasju mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum medapatkan informasi terkait pelaksanaan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

"Hingga saat ini kami belum menerima informasi terkait pelaksanaan penerimaan PPPK, jadi jangan muda percaya atas isu terkait pelaksanaan penerimaannya," kata Khirdes, Jumat (11/1).

Sejauh ini diakui Khirdes saat ini baru sebatas informasi akan dilakukan rekrutmen PPPK, dimana waktu dan pelaksanaannya belum ada informsi resmi.

Menurut dia, Pemerintah pusat saat ini tengah menyusun regulasi penerimaan PPPK, sehingga informasi terkait pelaksanaan penerimaan yang berkembang selama ini belum bisa dipertanggungjawabkan.

"Regyulasi dab mekanismenya smasih dibahas Pemerintah pusat, selain itu dari segi penganggaran sendiri termasuk gaji maupun biaya yang digunakan dalam proses perekrutan PPPK, juga belum jelas, karena dalam APBD Rrjang Lebong 2019 ini tidak ada angagrannya," imbuhnya.

Jika nantinya perekrutan PPPK tersebut anggarannya dibebankan kepada Pemkab Rejang Lebong, maka menurut dia diastikan belum bisa dilaksanakan tahun 2019 ini, berbeda hanyabjika anggarannya disiapkan oleh Pemerintah pusat.

"Kami himbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya atas informasi yang berkembang, tunggu informasi resmi dari baik dari BKN maupun BKPSDM," imbaunya. [nat]



Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00