Ke Bengkulu, Ini 4 Kegiatan Yang Akan Dihadiri Sandiaga Uno

Politik  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 14:11:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Ke Bengkulu, Ini 4 Kegiatan Yang Akan Dihadiri  Sandiaga Uno
RMOLBengkulu. Rencana kedatangan calon wakil presiden RI Sandiaga Salahudin Uno tampaknya tak main-main. Februari mendatang Sandiaga Uno akan mendatangi bengkulu dan selama di Bengkulu Sandiaga Uno akan menghadiri 4 kegiatan.

Begitula yang disampaikan oleh Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi , Benny Suharto saat ditemui disekretariat pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sungai Rupat, Lingkar Barat Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

"Bulan Februari mendatang sandiaga akan mengunjungi sumateran dan salah satunya Bengkulu dengan  menghadiri 4 kegiatan yang sudah dijadwalkan,” kata Benny Suharto.

Benny menyebutkan salah satu agendanya adalah mengunjungi pasar di Bengkulu, dan menghaadiri kegiatan partai politik koalisi

"Sandiaga Uno nantinya juga akan meresmikan UMKM Bintang Rafflesia serta akan menghadiri pertemuan bersama komunitas pendukung Prabowo-Sandi,” katanya.

Diantara keempat kegiatan tersebut, pertemuan bersama partai koalisi merupakan permintaan sandi sendiri yang nantinya dirinya akan berada di tengah masyarakat dan menampung semua aspirasi dan masukan yang diberikan oleh masyarakat.

"Saat ini saya sudah berkordinasi dengan partai koalisi terkait kegiatan beliau, dan dan kehadiran sandi ke Bengkulu ini mampu mengobati rasa rindu para pendukung  Prabowo-Sandi di Bengkulu. Untuk itu saya mengajak masyarakat Bengkulu untuk menyambut kedatangan beliau dan dengan kehadiran beliau di tengah masyarakat Bengkulu ini mendapat dukungan di pilpres nanti. Benny juga meminta agar para pemuda-pemudi Provinsi Bengkulu dapat membantu dan bersiap dalam menyambut kedatngan Sandi ke Bengkulu,” tutup Benny.

Diketahui, saat ini Benny Suharto tengah menunggu konfirmasi parpol koalisi terkait agenda kedua tersebut. [ogi]

Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00