Senangnya Jalan Di Bengkulu Utara Mulus

Daerah  SELASA, 25 DESEMBER 2018 , 12:09:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Senangnya Jalan Di Bengkulu Utara Mulus

Foto repro: ist

RMOLBengkulu. Masyarakat Desa Batu Layang, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, merasa senang tahun ini atas pengaspalan jalan di daerah tersebut.

Disampaikan akun facebook @Naeyla Artika dalam unggahan foto sebelum dan setelah jalan di daerahnya diaspal tersebut menjadi viral bahkan mengundang akun resmi Bupati Bengkulu Utara, @IrMian berkomentar.

Alhamdulillah....jalan desa Batu Layang Lec. Hulu Palik, Kab. Bengkulu Utara sudah mulus setelah bertahun-tahun tak terbangun, dan akhirnya dituntaskan di era Pak Bupati (Ir Mian) dan PU.

Kami segenap Masyarakat dan Pemerintah Desa Batu Layang (atas nama Kepala Desa: Kurnia Dika), menyampaikan "Terimakasih kepada Pak Bupati Ir Mian , Dinas PU, Pak DPR yg membantu, Media, LSM dan semua Pihak yg mendukung  terwujudnya jalan itu. Semoga kita semua mendapat berkah dan kebaikanya, karena telah mewujudkan memperlancar dan mempermudah akses perjalanan..."

Semoga kemajuan Peradaban Bengkulu Utara semakin TOP, dengan jalan2 Mulus yg terealisasi-terselsaikan..seperti yg kami rasakan...

Akun @Safrillah menanggapi, Alhamdulillah udah mulus, semoga perekonomian Masy btl semakin maju

Selain itu ungkapan senang disampaikan oleh akun @SudarmiwatiResudean.. Alhamdulillah,pacak mriwil balik dr sawah

Bupati Bengkulu Utara, Mian berpesan kepada masyarakat agar jalan yang telah dibangun tersebut dapat bersama-sama dijaga @IrMian..Alhamdulillah.... barakallah.... mari sama2 dijaga jalannya, perhatikan beban berat kendaraan yg melintas agar jalannya awet, pembangunan & peningkatan ruas jalannya lainnya, secara bertahap kita laksanakan. [nat]




Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00