Ratusan Atlet Rejang Lebong Terlantar Di Bandara Fatmawati

Sport  JUM'AT, 21 DESEMBER 2018 , 12:24:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Ratusan Atlet Rejang Lebong Terlantar Di Bandara Fatmawati

Para atlet RL di Bandara/ ist

RMOLBengkulu. Diketahui ratusan atlet asal Kabupaten Rejang Lebong yang akan berangkat ke Kota Bandung terlantar di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada, Kamis (20/12) kemarin.

Atlet Rejang Lebong yang diketahui sebanyak 150 yang terdiri dari atlet dan oficial tersebut rencananya hendak berangkat ke Kota Bandung, dimana atlet tersebut mendapatkan bonus dari Pemkab Rejang Lebong karena telah beprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu tahun 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong, Noprianto membenarkan insiden tersebut, menurutnya dalam insiden tersebut terjadi karena pihak ketiga yang dipercaya sebagai biro perjalanan tidak berkomitmen dengan kesepakatan yang telah mereka buat.

"Untuk keberangkatan rombongan atlet kita yang akan berwisata ke Bandung sudah sepenuhnya kita serahkan ke pihak ketiga untuk melakukan pengelolaannya, termasuk tiket pesawat untuk keberangkatan ini," kata Nopri di konfirmasi via telpon, Jumat (21/12).

Diprcayakannya pemberangkatan atlet tersebut ke piha ketiga karena total anggarannya mencapi Rp. 600 juta, hanya saja pihaknya baru memberikan uang muka kepada agen perjalanan tersebut.

Meski terjadi permasalahan terhadap agen perjalaan, namun para atlet tersebut tetap diberangkatkan, dimana menurut Nopri sejauh ini sebanyak 30 peserta sudah diberangkatkan dengan pesawat lain.

"Sejauh ini sudah 30 orang yang diberangkatkan dengan pesawat, sisanya kita usahakan hari ini berangkat juga," tutup Nopri. [nat]




Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.170): Lingkaran Korup Jokowi-Maruf
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00