Resmi Dibuka, Store ACE Dan Informa Tawarkan Puluhan Ribu Jenis Produk

Ekbis  KAMIS, 13 DESEMBER 2018 , 14:33:00 WIB | LAPORAN: EMYLLIA MARSELLA

Resmi Dibuka, Store ACE Dan Informa Tawarkan Puluhan Ribu Jenis Produk

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Toko pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup (ACE) dan toko pusat Furniture dan aksesoris untuk hunian dan bisnis (Informa) hari ini resmi dibuka di Bencoolen Mall, Jl Putri Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis(13/12).

Di area seluas 2.100M persegi yang terletak di lantai 3 Bencollen Mall, ACE Bengkulu menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melauli pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan anatar produk,layanan instalasi, garansi dan service produk.

Sedangkan untuk area yang lebih dari 3.400 M persegi, informa Bengkulu juga hadir lebih lengkap dengan produk elektronik, serta menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk konsumsen ruangan yang diinginkan.

ACE dan Informa sendiri juga memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan hanya dengan mengunduhnya melaului pencarian kata kunci 'ACE  Hardware Indonesia' atau Informa melaului google play store pengguna android atau Apps store bagi penggina iOs.

Dalam rangka perayaan pembukaan ACE dan Informa Bencoolen Mall Bengkulu, menawarkan beragam penawaran yang menarik untuk para pelanggan seperti super sepesial yaitu harga khusus untuk produk dengan jumlah terbatas yang berlansung hanya empat hari hingga tanggal 17 Desember mendatang, serta penawaran menarik lainnya yang berlangsung hingga tanggal 23 Desember seperti harga sepesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, spesial harga serba Rp.99 ribu, serta gratis voucher belanja dari flyer pre-opening.

Pembukaan store ACE dan Informa ini sendiri memberikan peluang kerja yang sangat besar untuk masyarakat Bengkulu, hal ini di sampaikan langsung oleh Amir Situmorang selaku General Manager Ace Hardler Indonesia serta Jamaludin Goleng selaku Deputi Director PT Home Center Indonesia.

"Pekerja yang dipekerjakan dalam Toko ACE dan INFORMA ini sendiri 95% pekerja ber-KTP Bengkulu alias putra dan putri daerah. Untuk ACE sendiri total 96 Pekerja, 94 diantaranya orang Bengkulu, INFORMA 80 Pekerja, 75 diantaranya adalah orang Bengkulu", ungkapnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00