Pemkab Merangin Kunker Dua Hari Di Lebong

Daerah  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 18:28:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pemkab Merangin Kunker Dua Hari Di Lebong
RMOLBengkulu. Jika tidak ada kendala, rencananya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangi akan mengunjungi Pemkab Lebong, selama dua hari atau tepatnya dari tanggal 7 hingga 8 Desember 2018.

Kepala Bappeda Lebong, Eddy Ramlan melalui Kabid Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Astrid Bungai Diwo, mengungkapkan, kunjungan kerja (kunker) tersebut merupakan balasan atas kunjungan Pemkab Lebong sebelumnya.

"Kita (Bappeda Lebong, red) telah menerima surat resmi Bupati Merangin tertanggal 3 Desember lalu," sampai Astrid, kemarin (6/12).

Dia menambahkan, sebagai tuan rumah pihaknya akan menyuguhkan beberapa agenda keakraban bagi kedua Kabupaten yang serumpun ini.

"Sesuai jadwal yang hadir nantinya seluruh OPD dan Camat Se-Kabupaten Merangin. Selain sebagai ajang silaturahmi, nanti akan diisi kegiatan olahraga berupa tanding bulutangkis dan tenis meja," sambungnya.

Tidak menutup kemungkinan, kata Astrid, pada kesempatan itu juga akan dibahas rencana pembukaan jalan dari Desa Sungai Lisai Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, tembus ke Jangkat Kabupaten Merangin, Jambi.

"Jadi, jalan tembus itu nanti bisa dijadikan urat nadi perekonomian kedua kabupaten. Baik sektor pertanian, perkebunan, dan sektor lainnya," demikian Astrid. [ogi]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00