Rumah Jumhani Selesai di Bedah Baznas

Daerah  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 18:25:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Rumah Jumhani Selesai di Bedah Baznas

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Selatan, resmi menyerahkan kunci rumah kepada Jumhani, warga Dusun Suka Mulya Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna.

Penyerahan kunci dillakukan oleh Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Bengkulu Selatan H. Ali Nundiha disaksikan perwakilan Kecamatan Kota Manna, Kodim 0408 BS-Kaur dan perwakilan Kantor Kemenag Bengkulu Selatan.

"Kita berharap program ini terus berjalan dan kaum Dhuafa dapat terbantu untuk memiliki rumah layak huni seperti warga lainnya. Tidak hanya bagi warga Desa Pagar Dewa, tetapi warga lainnya yang layak menerima bantuan seperti ini," harap Kades Pagar Dewa, Rusman Mahidi.

Sementara itu, Wakil Ketua II Baznas Bengkulu Selatan, H. Ali Nundiha mengatakan, Pemkab Bengkulu Selatan, akan terus meningkatkan penyaluran dana zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) dari Aparatur Sipil Negera (ASN) melalui Baznas.

Sehingga dana zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) yang terkumpul dari para ASN dapat digunakan dalam program bedah rumah dan program lainnya dari Baznas.

"Kami sangat apresiasi untuk tahun ini terkumpul dana sebesar Rp1,6 miliar dana zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS) dari para ASN," ungkapnya. [nat]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00