Ini Himbauan Sekda Soal Pelaksanaan Tes SKB Bengkulu Selatan

Daerah  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 17:10:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Ini Himbauan Sekda Soal Pelaksanaan Tes SKB Bengkulu Selatan

Yulian Fauzi/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Hasil Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS tahun 2018, Kabupaten Bengkulu Selatan telah diumumkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Selatan. Artinya, para peserta yang dinyatakan lolos SKD berhak mengikuti seleksi berikutnya.

Penjabat (Pj) Sekda Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi, mengimbau kepada seluruh peserta yang akan ikut SKB untuk mengikuti seleksi sesuai dengan peraturan dan rambu-rambu yang telah disampaikan sebelumnya.

"Saya ingatkan supaya para peserta SKB mengikuti tahapan seleksi sesuai aturan dan tata-tertib yang telah disampaikan sebelumnya," ujar Yulian, Kamis (6/12).

Dia juga mengingatkan agar para peserta tidak percaya dengan oknum-oknum baik itu dari pemerintah atau masyarakat umum yang mengaku dapat meloloskan pada tahapan SKB dengan syarat membayar sejumlah uang.

"Ikuti SKB dan yakinlah dengan kemampuan sendiri. Mudah-mudahan bisa lolos SKB. Percayalah jika memang bisa menjalani SKB dengan baik, maka pasti akan lulus," pesan Yulian.

Ditambahkan Yulian, dari informasi pihak Panselnas CPNS 2018, untuk jadwal pelaksanaan SKB mulai 8 Desember mendatang. Hanya saja, Yulian mengaku belum mendapatkan informasi jadwal pasti pelaksanaan SKB untuk peserta CPNS Bengkulu.

"Untuk jadwal Provinsi Bengkulu itu dimulai 8 Desember. Nah, kalau untuk Bengkulu Selatan Dijadwalkan 13 Desember. Untuk tempat masih dilaksanakan di UPT BKN Bengkulu," pungkas Yulian. [nat]





Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00