Penyandang Disabilitas Wajib Diperjuangkan Untuk Hidup Layak

Nusantara  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 05:40:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Penyandang Disabilitas Wajib Diperjuangkan Untuk Hidup Layak

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memastikan bahwa tidak boleh ada perbedaan antara penyandang disabilitas dengan yang lainnya untuk mendapatkan kehidupan layak.

"Komunitas disabilitas wajib kita perjuangkan untuk dapat hidup layak sebagai manusia terhormat di negara ini," katanya dalam Peringatan Hari Disabilitas di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (5/12).

Oleh karena itu, Prabowo mengajak seluruh elemen masyarakat agar berjuang untuk hidup demi masa depan yang jauh lebih baik.

"Karena itu juga, di Republik Indonesia kita harus berjuang agar seluruh rakyat kita hidup terhormat dan hidup layak. Ini perjuangan saya, perjuangan kawan-kawan saya," jelasnya.

Mantan danjen Kopassus TNI AD itu kembali mengingatkan, Indonesia bukan milik segelintir orang dan tidak boleh yang segelintir tersebut semakin kaya, namun di lain sisi masih banyak orang tidak jelas masa depan dan tujuan hidupnya.

Sementara itu, pemerintah masih dianggap abai dalam memperjuangkan kehidupan layak rakyatnya. Menurut Prabowo, pemerintah harus menjalankan amanat UUD 1945.

"Pemerintah itu harus benar-benar menjaga kekayaan dan sumber alam. Dan sumber daya ekonomi yang dimilki oleh negara ini," imbuhnya. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]




Komentar Pembaca
Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

Ani Yudhoyono Dijaga SBY Dan Cucu

SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 21:00:00

BENANG MERAH (EPS.167): Tak Seirama Di Kubu Petahana
Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

Kredibilitas Jadi Rahasia Karangkraf Bisa Bertahan

JUM'AT, 15 FEBRUARI 2019 , 12:00:00