Sopir Ngantuk Truk Pengangkut 560 Tabung Gas Tabrak Tiang Listrik

Daerah  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 19:32:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Sopir Ngantuk Truk Pengangkut 560 Tabung Gas Tabrak Tiang Listrik

Foto: ist

RMOLBengkulu. Mobil truk jenis Toyota Dyna berwarna merah, dengan nomor polisi BD 8667 AR bermuatan ratusan Gas Elpiji hilang kendali saat melintas di Jalan Raya Lintas Barat, Dusun Padang Lakaran, Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan menabrak tiang listrik hingga roboh.

Beruntung dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dan pengemudi truk pengangkut Gas Elpiji 3 kg ini selamat hanya mobil yang di kemudiannya yang ringsek.

Adapun kronologis kejadian tersebut, sekitar pukul 03.00 WIB truk bermuatan 560 tabung gas tersebut, berangkat dari Kota Bengkulu menuju ke Kota Manna yang di kemudikan Afrizal (44) warga Kebun Beler Kota Bengkulu.

Sekitar pukul 06.00 WIB tiba di Dusun Pandang Lakaran, saat di pengkolan daerah setempat mobil oleng dan keluar jalur aspal sebelah kanan, hingga tidak terkendali lagi dan menabrak tiang listrik di samping rumah warga setempat.

"Diduga sopir mengantuk, beruntung kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian material," ungkap Kapolsek Pino Raya AKP Syafizal. [nat]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00