Pelaksanaan SKB CPNS Lebong Dibagi Empat Sesi

Daerah  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 18:32:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pelaksanaan SKB CPNS Lebong Dibagi Empat Sesi

Ropiq/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Lebong, akan dilaksanakan dengan empat sesi, di UPT BKN Bengkulu, Sabtu (8/12) besok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Guntur melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan, A Ropik, mengatakan, sesi pertama hingga sesi ketiga akan diikuti 130 peserta tiap sesinya. Sedangkan, untuk sesi keempat alokasi peserta yang bisa mengikuti sebanyak 108 peserta.

"Sebanyak 498 peserta yang berhak melaju ke tahap SKB. Makanya, kita imbau kepada seluruh peserta agar menyiapkan persyaratan dan tata tertib sebelum pelaksanaan SKB nanti," ujar Ropik, Rabu (5/12) siang.

Dia juga mengingatkan, untuk tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak - pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu dalam setiap tahapan seleksi.

"Pelaksanaan SKB akan digelar tanggal 8 Desember nanti di UPT BKN Bengkulu. Sementara, untuk jadwal dan pembagian sesinya bisa dilihat pada edaran pengumuman yang sudah kita sebarkan," demikian Ropik. [ogi]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00