Warem Eks Sungai Hitam Bikin Resah

Daerah  SENIN, 03 DESEMBER 2018 , 15:03:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Warem Eks Sungai Hitam Bikin Resah

H Amirul

RMOLBengkulu. Pihak Satpol PP Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menerima laporan berbentuk surat resmi terkait keberadaan warung remang remang (Warem) yang berada di Desa Sri Kuncoro.

Kasat Pol PP Benteng, H Amirul menegaskan pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan tersebut, dengan memberi teguran.

"Hari ini sudah ada laporan masyarakat melalui pemerintah desa karena banyak warem yang beroperasi didesanya dan membuat masyarakat terganggu. Ini akan kita kasih kesempatan kepada pemiliik warem, silahkan bongkar sendiri nanti dikasih seminggu atau dua minggu paling lama kalau tidak kita akan bongkar paksa," kata H Amirul kepada RMOLBengkulu, Senin (3/12).

Dirinya mengungkapkan warem yang ada daerah tersebut diduga pindahan dari Sungai Hitam yang telah digusur Pemerintah Kota Bengkulu.

"Warem ini diduga pindahan dari sungai hitam yang telah dibersihkan oleh pemerintah kota, dengan adanya laporan ini secepatnya akan kami tindaklanjuti, mungkin besok surat tersebut akan sudah dibagikan," ujarnya

"Kalau mereka mau bongkar sendiri itu lebih baik, tapi kalau tidak akan kita bongkar secara paksa bersama TIM yang terdiri dari Polsek, Danramil, Satpol-PP dan Kesbangpol Benteng karena masyarakat merasa terganggu," tutupnya. [nat]




Komentar Pembaca
Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

SENIN, 15 JULI 2019 , 14:53:43

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

JUM'AT, 12 JULI 2019 , 14:15:15

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:25