PAN: 80 Persen Suara Bengkulu Untuk Prabowo-Sandi

Politik  SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

PAN: 80 Persen Suara Bengkulu Untuk Prabowo-Sandi
RMOLBengkulu. Benny Suharto tercatat sebagai salah satu tim kampanye nasional pada pemilihan presiden tahun 2019 nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Pasangan capres-cawapres tersebut menargetkan dapat mendulang 80 persen suara di Bengkulu.

" Harga karet kita anjlok, sawit apa lagi di tambah kebutuhan pokok yang mahal ini membuat masyarakat kita menjerit," kata Benny, Selasa (27/11).

Dengan tampilnya Sandi yang merupakan ekonomi sejati Dia meyakini akan bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu dan di rasa masyarakat Bengkulu menginginkan perubahan itu.

Benny Suharto selaku Pembina Wilayah (Panwil) Partai Amanat Nasional (PAN) mengungkapkan, dalam memenangkan Prabowo-Sandi dirinya selalu  melakukan kordinasi pada DPD dan DPC PAN se-Provinsi Bengkulu guna merancang strategi pemenangan.

"Sebagai Panwil, ini sudah menjadi tugas saya dalam membina jaringan PAN dalam memenangkan Prabowo- Sandi dan saat ini saya juga sudah keliling ke 10 kabupaten/kota dalam rangka kordinasi tingkat DPD dan DPC," kata Benny yang merupakan Calon Legeslatif  DPR RI Nomor urur 3 dari PAN. [nat]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00