Herdadi Winanda: Jelang Pileg, Berbuatlah Semaksimal Mungkin

Politik  SABTU, 24 NOVEMBER 2018 , 14:48:00 WIB | LAPORAN: BAYAZIR AL RAYHAN

Herdadi Winanda: Jelang Pileg, Berbuatlah Semaksimal Mungkin

Herdadi Winanda

RMOLBengkulu.  Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang sudah semakin dekat, tak heran banyak partai-partai politik saat ini tengah melakukan persiapan jelang pesta demokrasi yang diadakan tiap 5 tahun sekali. Seperti halnya Partai Hanura Bengkulu, Sabtu (24/11) mengadakan kegiatan pembekalan calon anggota legislatif se-provinsi Bengkulu yang diadakan di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang. Kegiatan ini pun diikuti oleh 283 caleg Hanura se-provinsi Bengkulu.

Herdadi Winanda selaku caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu nomor urut 2 yang juga menjabat sebagai bendahara DPC Hanura Kota Bengkulu mengatakan kegiatan ini sendiri bertujuan agar nantinya Hanura bisa mencapai target dalam pemilihan umum 2019 mendatang khususnya di Provinsi Bengkulu.

"Kegitan hari ini tujuannya yakni masing-masing dapat memenangkan Hanura dan di pemilu 2019 nanti kita dapat mencapai target baik di kabupaten, kota maupun provinsi di Bengkulu," kata Herdadi, Sabtu (24/11).

Lelaki yang akrab disapa Yink inipun berharap nantinya di Oileg 2019 semuanya dapat berbuat secara maksimal mengingat pileg 2019 nanti berbeda dari pileg sebelumnya.

"Harapannya nantinya di pileg 2019 semua caleg-caleg kita dapat berbuat semaksimal mungkin karena dengan hitungan pemilu sekarang berbeda dengan pemilu-pemilu yang lalu, karena sekarang semuanya mempunyai kesempatan yang sama untuk duduk dianggota legislatif," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca