Milad Muhammadiyah, IMM Bengkulu Bagi 1000 Stiker

Pendidikan  SABTU, 24 NOVEMBER 2018 , 13:30:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Milad Muhammadiyah, IMM Bengkulu Bagi 1000 Stiker

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang terdiri dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Bengkulu bagi 1.000 stiker, dalam memperingati milad Muhammadiyah ke -106 tahun, di Simpang Kima Ratu Samban, Sabtu, (24/11).

Puluhan kader IMM gotong bendera ortom (organisasi otonom) Muhammadiyah yakni Asyiyah, Pemuda Muhammadiyah (PM), Nasyatul Asyiyah (NA), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Hizbul Wathan (HW), Tapak Suci (TS)  Putra Muhammadiyah.

"Muhammadiyah berdiri jauh sebelum negara ini lahir, dan Muhammadiyah berperan besar untuk bangsa ini serta ikut andil untuk kemerdekaan indonesia" ucap, Kelvin saat berorasi.

Selain itu, ketua IMM Kota Bengkulu juga menyampaikan, sebagai AMM kita harus ikut menggembirakan hari lahir Muhammadiyah dan mengingat perjuangan para pendahulu penggerak organisasi Muhammadiyah.

"Memperingati milad Muhammadiyah ke-106 kita melakukan aksi simpatik dengan membagikan 1.000 stiker" ujar Jaka Dernata.

Tema milad Muhammadiyah yakni ta'awun untuk negeri, kami mengajak seluruh elemen untuk tetap berjalan pada koridor kebenaran.

Adapun pernyataan sikap IMM Bengkulu.

1. Mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama kita menjaga dan menciptakan situasi Bengkulu yang aman, tenteram dan kondusif.

2. Menghimbau kepada semua masyarakat Bengkulu tidak terpancing dengan isu sara,berita bohong (HOAX) dan segala bentuk penyebab perpecahan sesama Anak Bangsa.

3. Mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat Bengkulu untuk tetap menjaga persatuan dan keutuhan NKRI. [ogi]

Komentar Pembaca
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

SELASA, 19 MARET 2019 , 19:00:00