Jelang Pemilu 2019, Hanura Bengkulu Gelar Pembekalan Calon Legislatif

Politik  SABTU, 24 NOVEMBER 2018 , 13:23:00 WIB | LAPORAN: BAYAZIR AL RAYHAN

Jelang Pemilu 2019, Hanura Bengkulu Gelar Pembekalan Calon Legislatif

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Menjelang pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) serentak  yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang, Partai Hanura yang terdaftar dalam Oemilu mulai melaksanakan persiapan untuk meraih hasil maksimal dalam Pemilu mendatang.

Salah satunya dengan mengadakan pembekalan calon anggota legislatif provinsi, kabupaten, dan kota se provinsi Bengkulu, Sabtu (24/11) pagi. Kegiatan yang bertempat di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Bengkulu ini dihadiri langsung oleh Wakil ketua umum DPP Hanura, Yus Usman Sumanegara dan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Dalam sambutannya Yus Usman mengatakan, dalam pembekalan ini nanti setidaknya Hanura bengkulu mendapatkan satu kursi di DPR RI.

"Kontribusi minimal satu kursi di DPR RI, untuk mendapatkan itu salah satu syaratnya harus solid bila perlu dibuat aturan," jelas Yus Usman, Sabtu (24/11).

Selain itu juga Plt. Gubernur, Rohidin Mersyah yang membuka acara pembekalan mengatakan acara ini merupakan kegiatan penting yang diadakan partai Hanura dan mengajak partai hanura untuk sama-sama membangun Bengkulu.

"Saya kira ini kegiatan penting yang diadakan oleh partai, untuk itu saya sampaikan tadi kepada partai Hanura ayo sama-sama kita membangun Bengkulu untuk Indonesia," jelas Rohidin.

Acara pembekalan ini sendiri diikuti sebanyak 283 calon legislatif dari partai Hanura yang terbagi dalam kabupaten kota se-provinsi Bengkulu. [ogi]

Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11