Prabowo Percayakan Edi Tiger Nahkoda Baru Gerindra Lebong

Daerah  JUM'AT, 23 NOVEMBER 2018 , 19:14:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Prabowo Percayakan Edi Tiger Nahkoda Baru Gerindra Lebong

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebong kini dinahkodai Mohammad Gustiadi yang akrab disapa Edi Tiger.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 09-0328/Kpts/DPP-Gerindra/2018 yang ditetapkan dan ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris DPP Ahmad Muzani tertanggal 15 September 2018 lalu.

Edi Tiger sendiri menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Aspin, sementara Aspin sendiri ditetapkan menjadi Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Lebong.

Selain itu, ia juga diketahui maju dalam bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Rejang Lebong dan Lebong.

"Alhamdulillah DPP mempercayakan saya menahkodai DPC Gerindra Lebong, tentunya penyegaran kepengurusan ini kita berharap dapat lebih memaksimalkan mesin partai baik dalam memenangkan Pileg maupun memenangkan Pilpres," sampai Edi Tiger, kemarin (23/11) siang.

Edi menambahkan, selain pergantian posisi Ketua DPC, dalam pengurusan ia dibantu Benny Mulyandi sebagai Sekretaris DPC Gerindra, menggantikan Ansori yang sekarang menempati posisi Bendahara DPC Gerindra Lebong.

"Kalau di partai (Gerindra) kami memang sistem penunjukan langsung oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat), bukan hanya di Lebong tapi di seluruh Indonesia. Sebagai kader kami harus siap," ungkap mantan Anggota DPRD Lebong dua periode itu.

Disisi lain, pihaknya pun menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi partai politik (parpol) yang dipimpinnya, khususnya menjelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Bahkan, pihaknya sudah menyampaikan salinan SK kepengurusan DPC Gerindra Lebong terbaru kepada KPU Lebong, Bawaslu Lebong dan Kesbangpol Lebong, Kamis (22/11) kemari .

"Partai memberi amanah untuk membawa Gerindra semakin maju, apalagi dalam waktu dekat akan menghadapi pemilu. Untuk itu, kita akan terus melakukan konsolidasi internal kepengurusan, agenda terdekat persiapan pemilu sekaligus persiapan pencalonan anggota DPRD yang harus kita lakukan secara matang," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00