Yayasan Polres Bengkulu Peduli Bedah Rumah Janda 4 Anak

Daerah  RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 21:36:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Yayasan Polres Bengkulu Peduli Bedah Rumah Janda 4 Anak

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Rumah Lisa janda empat orang anak yang tinggal di Perum Kemiling Permai RT 20 RW 06 Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Rabu (21/11) mendapat giliran untuk dibedah oleh Yayasan Polres Bengkulu Peduli.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi hadir mendampingi Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru. Ia mengapresiasi program bedah rumah yang diselenggarakan oleh pihak kepolisian tersebut, dengan ditandai peletakan batu pertama.

"Sangat bersyukur punya Kapolres yang peduli terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat Kota Bengkulu  yang kurang mampu. Berbicara tupoksinya, ini bukanlah program kepolisian tapi, kepedulian serta mengayomi itu visi dan misi kepolisian," kata Dedy.

Dedy juga mengatakan bahwa pada prinsipnya membangun kota itu adalah kebersamaan kalau semuanya bergerak, maka dapat meringankan beban pemerintah kota dalam hal pembangunan.

"Seperti visi dan misi kita sebelum menjadi Walikota, Bengkulu Religius, APBD untuk rakyat," singkat Dedy.

Disisi lain, Kapolres Bengkulu AKBP.  Prianggodo Heru mengatakan kegiatan sosial ini memperlihatkan bahwa pihak kepolisian bukan hanya sebagai aparat keamanan belaka, melainkan menjadi pembantu program pemerintah salah satu nya dalam percepatan pembangunan.

"Intinya kita ingin memupuk rasa kebersamaan diantara seluruh elemen masyarakat dan rasa syukur tiada henti  karena hingga saat ini sudah 15 rumah yang kita bedah yang tidak layak di huni menjadi layak huni," tutup kapolres. [nat]




Komentar Pembaca