Octopuss Spa Disegel, Ooohh... Belum Punya Izin

Daerah  RABU, 21 NOVEMBER 2018 , 19:09:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Octopuss Spa Disegel, Ooohh... Belum Punya Izin
RMOLBengkulu. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus mencanangkan serta berusaha mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menjadikan Bengkulu Kota Religius.

Setelah beberapa waktu lalu melakukan penertiban warung remang-remang di terminal Sungai Hitam dan Pantai Panjang, kali ini Octopuss Spa yang menjadi korban ketegasan pemerintah.

Octopuss Spa Bengkulu yang terletak di lantai 1 Mega Mall ini merupakan pusat kebugaran pria yang menawarkan jasa pijat serta sensasi mandi dikolam air dingin dan panas. Tempat ini diduga menyediakan jasa pijat plus plus bagi para pria hidung belang.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan jika penyegelan lokasi tersebut sesuai dengan perintah Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yang menginginkan semua tempat yang terindikasi mengandung maksiat dapat ditutup.

"Octopuss resmi di segel. Operasi penutupan tempat-tempat maksiat belum berhenti, namun akan terus dilanjutkan. Kita tutup semua tempat maksiat," tegas Dedy, Rabu (21/11).

Sementara itu Kasatpol PP kota Bengkulu, Mitrul Ajemi membenarkan hal tersebut usai meninjau langsung lokasi Octopuss Spa.

"Saat ini Octopuss Spa sudah dalam keadaan terkunci. Semua lampu sudah dalam keadaan mati. Sebelumnya tempat ini telah didatangi oleh personel Pol PP dan DPMTSP Kota Bengkulu pada 9 November 2018 lalu. Nah disitu petugas mendapati bahwa tempat ini belum punya izin," jelas Mitrul.

Sementara itu manager Octopuss, Ahmad mengatakan jika tempat tersebut memang sudah tutup sejak senin kemarin dan izin usaha pun masih terus diusahakan.

"Kami memang sudah tutup mas, udah dari Senin kemarin. Tadi juga ada personel Pol PP yang meninjau langsung ke lokasi, kita lagi ngurus izinnya," jelas Ahmad saat dikonfirmasi RMOLBengkulu. [nat]




Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11