Pemilu 2019

Rejo Bentuk 45 Posko Siap Menangkan Jokowi

Daerah  MINGGU, 18 NOVEMBER 2018 , 19:31:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Rejo Bentuk 45 Posko Siap Menangkan Jokowi

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Hingga saat ini tim Relawan Jokowi (Rejo) yang dibentuk oleh Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI) Perjuangan telah mendirikan 45 posko di Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua Rejo Kabupaten Rejang Lebong, Yudi mengatakam, 45 posko yang mereka dirikan itu tersebar di 15 kecamatan yang masing-masing kecamatan terdapat 3 posko Rejo.

"Kita terus mengembangkan sayap guna meraih dukungan untuk memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Maaruf Amin, saat ini 45 posko telah kita bentuk," kata Yudi kepada RMOLBengkulu disela deklarasi damai Pemilu 2019 dan pengukuhan Rejo di Kecamatan Curup Timur, Minggu (18/11).

Selain mendirikan posko tiap kecamatan, pihaknya juga terus mensosialisasikan keberhasilan Jokowi yang telah memimpin Indonesia selam 4 tahun terakhir.

"Kita juga terus melakulan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan bisa meraih dukungan agar Jokowi bisa dua periode," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Rejang Lebong, Heri Apriyanto menambahkan, dengan dibentuknya posko tiap kecamatan, pihaknya berharap bisa meraih dukungan dari masyarakat.

Sementara itu, terkait dengan deklarasi dmai yang digelar sendiri, dijelaskan Heri bertujuan untuk mengajak masyarakat luas agar turut serta menciptakan Pemilu yang aman, nyaman dan damai sehingga pada Pemilu nantinya tidak ada prpecahan dimasyarakat.

"Kita hari ini melaksanakan deklarasi dengan harapan pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Rejang Lebong nantinya bisa berjalan aman, damai dan sukses," sampai Heri.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya juga menekannkan kepada para relawan, kader dan simptisan PDI Perjuangan agar dapat berkampanye sesuai aturan yakni tidak melakukan kampanye gelap, dengan tidak menjelek-jelekkan lawan serta tidak terpancing atas isu yang tidak jelas kebenarannya.

"Pilihan boleh berbeda, tetapi jangan sampai hal itu memecah belah kita, mari kita ciptakan pemilu yang aman, pemilu yang damai," harapnya. [nat]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00