Janji Tindak Tegas Oknum, Wawali: Tidak Disewakan

Asetnya Hancur

Daerah  RABU, 07 NOVEMBER 2018 , 15:16:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Janji Tindak Tegas Oknum, Wawali: Tidak Disewakan

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu kembali menunjukkan keseriusannya untuk menata kota. Kali ini 12 bangunan di Terminal Sungai Hitam jadi korban penggusuran.

Diketahui belakangan bahwa bangunan yang terletak di Terminal Sungai Hitam itu kedapatan menjual minuman keras jenis tuak dan dijadikan tempat praktek prostitusi.

Ketika ditanya perihal sewa menyewa tempat yang ditinggali masyarakat, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi membantah kalau bangunan pemerintah tersebut disewakan kepada masyarakat.

"Tidak ada sewa menyewa untuk menempati bangunan ini. Kalaupun itu ada, berarti ulah oleh oknum," kata Dedy kepada RMOLBengkulu, Rabu (7/11).

Dirinya mengaku jika bangunan tersebut memang boleh ditempati selama pemerintah belum membutuhkan.

"Bangunan ini memang boleh ditempati selama pemerintah belum membutuhkan. Artinya STBHM itu surat keterangan boleh menempati, bukan memiliki," jelasnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bengkulu, Bardin mengaku akan menindak tegas oknum yang kedapatan mengambil sewa dari bangunan pemerintah yang ditempati masyarakat ini.

"Ini tidak ada sewa menyewa, kita pastikan tindak tegas pelaku yang kedapatan bermain. Apabila terbukti ada sewa menyewa tempat disini," tegasnya.

Pantauan dilapangan, aset pemerintah tersebut roboh dihantam oleh dua unit alat berat. Seng, kayu maupun aset lainnya hancur dilokasi tersebut. [nat]




Komentar Pembaca
Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

SENIN, 15 JULI 2019 , 14:53:43

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

JUM'AT, 12 JULI 2019 , 14:15:15

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:25